Thursday, August 9, 2018

Kualifikasi dan Renegosiasi Perpanjangan Kontrak e-Katalog

Masih dalam Proses Kualifikasi dan Re-Negosiasi Perpanjangan Kontrak e-Katalog Alat Kesehatan yang berlangsung, kali ini Pengelolaan Katalog menggelar di Kota Bandung. Selama kurang lebih sepekan Tim Pengelolaan Katalog menggelar kegiatan tersebut yang berisikan kegiatan pemeriksaan kelengkapan dokumen setiap penyedia alat kesehatan yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Kegiatan Kualifikasi dan Re-Negosiasi Perpanjangan Kontrak e-Katalog ini sendiri dilaksanakan berdasarkan Surat Undangan kepada penyedia dari Pokja Perpanjangan Kontrak Katalog. Dengan jumlah peserta undangan sebanyak 23 penyedia, keseluruhannya menjalani setiap tahapan yang diwajibkan. 

Tim pengelolaan katalog yang pada hari itu membagi tim, memroses satu per satu kelengkapan dokumen legalitas Perusahaan dan produk alat kesehatan. Hal ini dilakukan untuk menjamin kualitas produk yang ditayangkan pada e-Katalog.

Pada tahapan pengecekan dokumen, Pengelolaan Katalog juga menegaskan untuk produk yang tidak lulus dan tidak diperpanjang penayangannya, maka akan diturun tayangkan dari website e-Katalog setelah masa kontraknya berakhir.

Akan tetapi, Pengelolaan katalog juga memberikan kesempatan penjadwalan ulang proses kualifikasi dan re-negosiasisesuai dengan waktu kesepakatan yang disepakati oleh Pokja dan Penyedia kepada Penyedia yang tidak hadir dan belum lulus proses kualifikasi dan re-negosiasi.

Bagi penyedia yang telah lulus proses kualifikasi dan re-negosiasi, selanjutnya akan dilanjutkan ke proses Kontrak e-Katalog, SK penetapan dan penayangan pada e-katalog LKPP.

0 comments

Post a Comment

Pages