Monday, February 6, 2017

Pengumuman Undangan Peluncuran Awal Mediasi Layanan Penyelesaian Sengketa

Nomor      :  867/D.4.3/02/2017                                                 Jakarta,      6 Februari 2017
Lampiran  :  1 (satu) berkas     
Hal           :  Undangan Keikutsertaan Kegiatan

Kepada Yth.
Kepala Biro/Bagian/Bidang Hukum/Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Instansi Lainnya
Sejalan dengan meningkatnya potensi sengketa pengadaan barang/jasa pemerintah, diperlukan penyelesaian permasalahan hukum yang komprehensif, cepat dan murah.
Sesuai dengan Perpres 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah beserta perubahannya, salah satu tugas LKPP adalah memberikan saran, pendapat, rekomendasi dalam penyelesaian sanggah dan permasalahan hukum lainnya di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah. Mengingat saat ini telah diundangkannya Peraturan Kepala LKPP Nomor 4 Tahun 2016 tentang Layanan Penyelesaian Sengketa Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, LKPP akan menyelenggaraan Layanan Penyelesaian Sengketa Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LPS PBJP).
Berkenaan dengan hal tersebut, dalam rangka Soft Launching Mediasi Layanan Penyelesaian Sengketa (LPS) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dengan tema kegiatan Mewujudkan Layanan Alternatif Penyelesaian Sengketa yang Efektif dan Efisien, kami mengundang Saudara sebagai Peserta pada kegiatan tersebut, yang rencananya akan diselenggarakan pada:

Hari / Tanggal      :    Selasa, 14 Februari 2017
Pukul                   :    Pukul 09.00 WIB s/d 12.00 WIB
Tempat                :    Ruang Serbaguna 2A dan 2B, lantai 2, Gedung LKPP
                                 Komplek Rasuna Epicentrum, Jl. Epicentrum Tengah Lot 11B, Jakarta

Kiranya jika instansi Saudara berminat mengikuti kegiatan tersebut, mohon Saudara berkenaan menugaskan 1 personil Biro Hukum. Konfirmasi kehadiran Saudara dapat melakukan pendaftaran online melalui link http://bit.do/pendaftaransoftlaunchinglps . Untuk informasi lebih lanjut Saudara dapat meghubungi contact person kami melalui Sdr. Ganang Dwi Prasetyo (0812 8499 1205).
Demikian disampaikan, atas perhatian Saudara diucapkan terima kasih.
Direktur Penanganan Permasalahan Hukum
TTD
Setya Budi Arijanta

Tembusan:
Deputi Bidang Hukum dan Penyelesaian Sanggah

0 comments

Post a Comment

Pages