Wednesday, January 11, 2017

Lowongan Kerja LKPP Terbaru sebagai Staf Administrasi

Sehubungan dengan adanya kebutuhan Pegawai Non-PNS di Direktorat Pelatihan Kompetensi LKPP, dengan ini kami sampaikan informasi Rekrutmen 1 (satu) orang Pegawai Non-PNS staf administrasi, sebagai berikut : 

Ruang Lingkup Pekerjaan :
Melakukan administrasi umum kegiatan monitoring dan evaluasi pelatihan yang dilaksanakan oleh Direktorat. Secara lebih rinci uraian tugas dari Tenaga Administrasi monitoring dan evaluasi pelatihan meliputi :
  1. Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan monitoring evaluasi pelatihan.
  2. Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan.
  3. Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait.
  4. Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan monitoring evaluasi pelatihan.
  5. Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan.
  6. Menyusun konsep surat dan konsep telaah staf.
  7. Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan.
  8. Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan.
  9. Melakukan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja.

Kualifikasi :
  1. Diutamakan Wanita.
  2. Pendidikan diutamakan D3 jurusan Administrasi/Pendidikan/Manajemen.
  3. Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan).
  4. Usia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun.
  5. IPK. Min. 3.00.
  6. Menguasai Ms. Office.
  7. Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi.
  8. Menyukai dunia pendidikan orang dewasa.
  9. Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok.
  10. Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target.
  11. Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Tata cara pengiriman dokumen lamaran :
  1. Mengisi form data pelamar pada https://goo.gl/forms/zV6IPdQkMrqJ9am53 dan mengirimkan dokumen lamaran sebagaimana angka 2 dalam format pdf melalui email : pejabatpengadaan.d32lkpp@gmail.com dengan subjek : nama lengkap-dokumen lamaran Paling lambat tanggal 16 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.
  1. Menyiapkan dokumen yang wajib di bawa pada saat wawancara.
  1. Surat lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
  2. Curriculum Vitae.
  3. Fotocopy KTP.
  4. Pas Foto (3x4 berwarna).
  5. Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang.
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (bila ada).
  8. Melampirkan tanda bukti hasil tes CAT yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah.
  • Bagi pelamar yang sudah memiliki hasil tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
  • Bagi pelamar yang belum pernah melakukan tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
  1. Lain-lain
  1. Penginputan data diri dan pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 16 Januari 2017 Pukul 15.00 WIB.
  2. Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  3. Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja per 1 Februari 2017.
  4. Penempatan tenaga tidak tetap (non-PNS) berlokasi di Jakarta.
  5. Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri.
  6. Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apa pun.
  7. Pelamar yang lulus seleksi akan dihubungi lebih lanjut oleh Pejabat Pengadaan Direktorat Pelatihan Kompetensi.
  8. Penghasilan bulanan maksimal Rp. 4.050.000,- per bulan termasuk pajak (melalui tahap negosiasi).

0 comments

Post a Comment

Pages